Puzzle Ucapan Selamat Kepada Pimpinan Baru


Adalah hal yang baik bila kita mengucapkan selamat kepada orang yang mendapatkan promosi kenaikan jabatan, apalagi kalau dia akan menjadi boss kita.

Kedatangan pimpinan baru bila disambut dengan ucapan dan penyampaian selamat yang unik tentu akan berkesan dan cepat membuat suasana kaku menjadi cair. Juga bisa merubah perasaan pimpinan baru menjadi dekat dengan anak buahnya yang baru. Banyak hal positif bisa diperoleh dengan cara ini.

Salahsatu cara yang unik adalah dengan memberi hadiah ucapan selamat dalam bentuk Jigsaw Puzzle seperti contoh di bawah ini:

Jigsaw Puzzle Ucapan Selamat Menduduki Posisi Baru


Box Cantik






ACARA PENYERAHAN

  • Setiap karyawan dibagikan satu atau beberapa keping puzzle, dan biarkan mereka menghafalkan letak keping puzzle yg mereka pegang.
  • Siapkan papan atau board tempat meletakkan /menyatukan kepingan puzzle
  • Setiap peserta maju dan mengucapkan selamat kpd pimpinan g baru diangkat (contoh: ibu Susiana) kemudian memasang kepingan puzzle yg dia pegang. Tentu dimulai dari salah satu ujung, misalnya ujung kiri bawah.
  • Peserta berikutnya maju dan mengucapkan selamat kpd ibu Susiana lalu memasang keping puzzle yg dia pegang (disini serunya, yg lain bisa menggoda atau mengganggunya saat dia mencari letak kepingnya).
  • Tentu akan sangat riang dan berkesan serta suasana menjadi cair.
Selamat Mencoba.

Anda bisa memesan puzzle nya disini.
 Kontak Kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nembak Cewek Pakai Jigsaw Puzzle

Tidak semua orang berani atau dengan mudah bisa mengungkapkan kata cinta. Banyak yang tiba-tiba bisu, tergagap atau mati kutu saat mau meng...